headline news

Popular Posts

Rising Antivirus

Ditulis oleh: -

Pernah mendengar Rising Antivirus? Ini terbesar China perusahaan antivirus perangkat lunak. Menurut beberapa perkiraan, itu digunakan oleh setengah dari semua pengguna komputer rumah Cina, yang berjumlah lebih dari 100 juta dan tumbuh dalam hitungan terakhir. Meningkatnya menawarkan paket antivirus gratis untuk bersaing dengan pilihan freeware didirikan di pasar global. Rising Antivirus Free Edition juga menawarkan pertahanan terhadap Trojan, worm, dan malware lainnya, perlindungan untuk drive USB, dan pemantauan e-mail, browser, dan sistem dan perlindungan. Hal ini membutuhkan Captcha untuk uninstall.

Rising Antivirus dapat diinstal dan diatur dengan cepat reboot, dan scan awal selesai sangat cepat. Dengan latar belakang, warna-warni ruang bertema dan ikon besar dan kontrol, antarmuka program ini mudah digunakan, meskipun terjemahan bahasa Inggris kadang-kadang datang pendek, misalnya, nomor versi program yang termasuk "Jangan pernah update," yang bisa berarti "Don ' Pengubahan program "bukan" Jangan pernah diperbarui, "yang terjadi. Tapi memperbarui program untuk definisi terbaru dan versi mengambil waktu yang cukup lama dan juga diperlukan reboot, sehingga jelas lebih dari update terinstal pada pass kedua. Ketika reboot sistem kami, kami menerima serangkaian pesan kesalahan yang mengatakan bahwa Windows tidak dapat menemukan beberapa file Rising. Program ini menunjukkan bahwa sistem kami dilindungi, dan semua fitur lainnya tampaknya bekerja, termasuk menu system tray, yang mengakses pengaturan program dan fungsi. Tetapi ketika kita mencoba memindai sistem kami lagi, scan membuat kemajuan. Windows Task Manager mengatakan kepada kami bahwa Rising berjalan, tetapi pemindaian tidak tampak terjadi. Kami harus menutup dan membuka kembali antarmuka untuk hanya mencoba scan penuh, tapi itu juga gagal untuk memulai. Kami mencoba memperbarui lagi, tapi kami sudah memiliki edisi terbaru.

Program ini fitur InfoCenter mengatakan kepada kami bahwa perangkat lunak antivirus gratis telah berakhir dan bahwa kami perlu membeli versi lengkap di 25 persen off, tapi kunjungan ke situs Web Rising menunjukkan itu masih tersedia dan up-to-date. (Kami juga bingung dengan ikon Dokter PC alat, singa dengan topi penyihir naik sapu.) Kami yakin Naiknya akan menemukan cara untuk memanfaatkan database pengguna yang sangat besar untuk membuat splash di pasar antivirus global, tetapi tidak dengan Meningkatnya Free Edition Antivirus.

RISING Antivirus Free Edition melindungi komputer Anda terhadap semua jenis virus, Trojans, Worms, Rootkits dan program berbahaya lainnya. Teknologi Mudah digunakan, teknologi Pertahanan Aktif, Virus Scan dipatenkan yang tidak dikenal dan Bersih dan teknologi SmartUpdate dipatenkan membuat RISING Antivirus menginstal dan lupa produk dan entitles Anda untuk fokus pada pekerjaan sendiri dengan komputer Anda.

Fitur Utama: Zero-Day Keamanan Komputer Perlindungan dengan Rising Cloud Keamanan anggota Cloud Meningkatnya Keamanan berkomunikasi dengan Pusat Keamanan Rising Cloud data untuk melakukan keamanan jaringan komputer solusi cepat respon yang cepat dapat menangkap Trojans dan malware lainnya secara real-time. Keamanan Komputer Perlindungan - Berdasarkan struktur pertahanan keamanan lapisan tripel Rising Cloud Security 3.0 dan, monitor tradisional yang terintegrasi dan cerdas fungsi pertahanan aktif, Rising Antivirus Free Edition langsung keamanan pertahanan komputer pribadi. Trojan Pertahanan - Mengadopsi Analisis Perilaku teknik Meningkatnya Dinamis pada kernel sistem operasi Windows dan, penyadapan Trojan tidak diketahui, Backdoor, Worm, dan lainnya berbahaya Program virus pada real-time. Browser Perlindungan - Mengambil Kernel Sistem Meningkatnya Memperkuat ke dalam program web browser dan, mencegat Trojan tidak diketahui, Backdoor, Worm dan virus berbahaya lainnya secara real-time. Kantor Perlindungan Perangkat Lunak - Secara otomatis mencegat Trojan tidak diketahui, Backdoor, Worm dan lainnya berbahaya Program virus dan, mencegah serangan berbahaya yang memanfaatkan kantor kerentanan perangkat lunak yang tidak diketahui jauh sementara meluncurkan perangkat lunak perkantoran. Sistem Kernel Penguatan - Menyediakan pengguna komputer profesional dua metode disesuaikan opsional dan Custom Template, untuk mendeteksi, memonitor, dan mencegat semua perilaku berbahaya dari program virus dan, memperkuat kernel sistem Windows.

Download gratis dan gratis disini
HTML Comment Box is loading comments...