headline news

Popular Posts

Gambar Animasi Bergerak

Perlu diingat semua gambar bergerak dibawah ini didapat dari pencarian di internet alias berbagai sumber, Jadi mohon maaf sebesar-besarnya nggak bisa menyebut sumbernya karena emang nggak tahu. Tapi bagi siapapun yang membuatnya kamu benar-benar sosok langka dan lucu deh dan patut dilesatarikan di planet kita.

Semua gambar dalam bentuk atau format gif. Semuanya adalah animasi bergerak yang lucu abiz dan keren banget kalau di tempel di blognya agan-agan semua. Ya udah deh malah banyak ngomong, berikut gan semua gambar bergerak lucu yang dari tadi blogbintang[dot]com sering bicarakan,

Koleksi Gambar Animasi Bergerak by awashackeronline.blogspot.com



Animasi Bergerak


Animasi Bergerak


Animasi Bergerak

Animasi Bergerak

Animasi Bergerak








Lucu banget kan sedangkan yang dibawah ini adalah kumpulan dari gambar bergerak dari situs gifbin, mari kita liha lucu nggak

funny animated gif funny animated gif funny animated gif funny animated giffunny animated gif funny animated gif funny animated gif

funny animated gif

Gimana gan gambar-gambar diatas, apakah lucu sesuai yang dijanjikan. Atau hanya sekedar bergerak gerak tanpa arah…. tapi kalau loe merasa lucu dan punya yang lebih keren dan gokil dibandingkan dengan gambar diatas. Buktikkan donk! Kirimkan url gambar gambar kamu melalui form komentar…

Tapi ingat ya bro, harus lucu dan bikin ketawa ketiwi. Dan sebaiknya formatnya pakai .gif jangan yang lainnya. Supaya lebih mudah aja kali. Dan ingat yang terpenting harus bergerak, masak ada animasi yang diam di tempat. Itu mah namanya patung kalau nggak bisa bergerak-gerak. Seperti yang disedikan situs gambar-gambar yang memang isinya diam semua he he he.

Sebelumnya, awashackeronline.blogspot.com berterima kasih kepada siapapun pembuat animasi bergerak diatas. Gambar yang dibuat kalian benar-benar gokil dan pastinya lucu sekali untuk ditampilkan. Jangan pernah berhenti berkreasi, buatlah dunia ini bergerak dengan kreatifitas kalian. Nah kalau punya lagi yang seperti diatas, jangan lupa bagi-bagi disini supaya kita juga kebagian lucu dari kalian semua wkwkwkwkw.

HTML Comment Box is loading comments...