headline news

Popular Posts

Bisnis Dahsyat menggunakan tehnologi Matrik level

Apa itu STIFORP?
Stiforp adalah program Jaringan masa depan yang canggih dengan penerapan sistim matrix 2X14 level bagi setiap membernya. Kenapa disebut canggih? Karena semua transaksi hanya dilakukan via internet dan sangat mudah dan praktis. Anda bisa promosikan program ini kepada siapa saja di Indonesia dan dunia ( karena Stiforp menyiapkan website pribadi dalam berbagai bahasa untuk paid membernya ).

Dan orang/teman yang mendaftar dan upgrade melalui website anda akan otomatis menjadi sponsor anda.
Anda juga bisa pakai link website anda untuk diperkenalkan di jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Linkdin dsb. Sangat mudah dan efektif.

Stiforp juga bisa di promosikan secara offline, yakni dengan kita mengajak teman2 kita yang kurang paham internet. Lalu kita jelaskan proses dan prosedur pendaftaran di Stiforp, serta manfaat dan potensi penghasilan yang akan kita dapatkan bilamana mereka memutuskan bergabung jadi paid member.

Dibandingkan dengan bisnis MLM yang lain, maka Stiforp dengan tools nya yang bernilai puluhan juta rupiah, hanya meminta kita untuk maintain keanggotaan kita setiap bulan yang biayanya tidak lebih dari Rp.100.000,-, dengan biaya pendaftaran senilai $50 kalau dikonversikan ke rupiah, maka tidak sampai Rp.500,000,-.
Atau kalau bergabung dengan system tahunan hanya $150 yang mana kita tak perlu lagi pusing untuk membayar tiap bulan. Kalau MLM yang ada diluar sana, kita diharuskan untuk maintain jaringan, memasukkan PV/BV setiap bulan yang bernilai jutaan rupiah. Hal yang sangat menyusahkan bagi kita orang Indonesia.

Stiforp dengan sistemnya yang luar biasa, baru berusia 1 tahun, dan lebih dari 20 negara telah bergabung didalamnya. Dan anda adalah orang yang mengetahuinya sejak dini, maka peluang untuk mendapatkan posisi awal dan potensi penghasilan yang besar, akan terbuka lebar.

Silahkan kunjungi: http://darazahra.stiforpid.com/

Lebih detailnya silahkan simak uraian dibawah ini


Dengan menjadi anggota baru secara GRATIS sebagai "Pre-Enrollee" anda sudah dibayar !!

CARANYA ...

Kerja tim sangat dihargai. Dan itu untuk keuntungan semua orang untuk bekerja sama. Saat seperti ini, "Pre-Enrollee" dibayar Anggota diatasnya, bekerja sama untuk menempatkan Pre-Enrollees dibawah Anda dalam TIM ANDA bahwa ANDA akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan bayaran pada
SETIAP BULAN.

Ketika anda sebagai "Pre-Enrollee" memutuskan untuk "upgrade" untuk Full Member,
maka anda akan meningkat menjadi "Powerline" yang secara langsung akan memperoleh PROFIT setiap saat

buktikan disini !!!

(STIFORP = PROFITS)
HTML Comment Box is loading comments...